Sabtu, 21 September 2013

Paint.NET 3.5.11 + NET Framework 4.5


Program ini sendiri mendapat dukungan secara penuh oleh Microsoft. Menurut pengembangnya, aplikasi ini memiliki fitur yang tidak kalah dengan yang komersial, termasuk adanya fitur Layer.
Selain Layer, fitur-fitur lain yang tidak kalah powerfulnya dalam hal manipulasi gambar juga disediakan, seperti special effects, History, Gradient tools, dan masih banyak tools lainnya yang bisa Anda gunakan.

Paint.NET versi lain adobe photoshop namun gratis aplikasi ini bebas untuk didownload dan khusus untuk windows, Paint.NET memiliki tampilan mirip dengan adobe photoshop namun kemampuannya untuk urusan olah gambar dapat kamu andalkan kamu bisa coba Paint.NET sebagai alternatif adobephotoshop di komputermu.butuh NET framework 3.5 untuk dapat menggunakan Paint.NET...

NET Framework 4.5
Memerlukan Microsoft .NET Framework untuk instalasi...
Framework .NET di design untuk dapat memenuhi beberapa tujuan berikut ini:
Untuk menyediakan environment kerja yang konsisten bagi bahasa pemrograman yang berorientasi objek baik kode objek itu di simpan dan di eksekusi secara lokal, atau dieksekusi secara lokal tapi didistribusikan melalui internet atau dieksekusi secara remote.
Untuk menyediakan environment kerja di dalam mengeksekusi kode yang dapat meminimaliasi proses software deployment dan menghindari konflik penggunaan versi software yang di buat.
Untuk menyediakan environment kerja yang aman dalam hal pengeksekusian kode, termasuk kode yang dibuat oleh pihak ketiga.
.NET Framework

Download here Paint.NET 3.5.11

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Us

My Twitter

Followers

Labels

Aldy Software © 2013 Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design Published by Aldysoftware