Selasa, 10 September 2013

XAMPP 1.8.1 32-bit


XAMPP adalah kumpulan mudah menginstal web server - dengan kata lain, program yang memungkinkan Anda menguji halaman web dinamis lokal.

Menyiapkan server web tidak selalu pekerjaan mudah, sehingga untuk membuatnya seefisien dan secepat mungkin, men-download XAMPP, yang meliputi Apache, MySQL, PHP, PEAR, PERL, OpenSSL, FileZilla FTP Server, Mercury Mail dan banyak lagi. Ini adalah instrumen Anda harus membuat database Anda dan / atau mengelola situs web.

XAMPP sangat cocok untuk web developer dan blogger avid. Jangan berharap penjelasan yang jelas dari setiap bagian, meskipun, dan tentu saja tidak built-in tutorial XAMPP - Anda akan membutuhkan sejumlah pengetahuan pemrograman untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan perangkat lunak ini.

Krusial untuk web server, XAMPP sangat mudah untuk menginstal, dan tidak memerlukan rumit set-up. Menambahkan bahwa untuk mudah menggunakan antarmuka program dan kekayaan informasi tambahan dan bantuan online yang tersedia (lihat di bawah Ekstra), dan bentuk XAMPP sebagai alat yang sangat layak.

XAMPP adalah alat all-in-one untuk pengembang halaman web dinamis. Free dan open source, itu terutama dirancang untuk para profesional, tetapi dengan sedikit usaha dapat dikuasai oleh sebagian besar.

perubahan terbaru
MySQL (5.5.11)
PHP (5.3.6)
phpMyAdmin (3.3.10)
Catatan
Filosofi XAMPP adalah untuk membangun sebuah mudah untuk menginstal distribusi bagi pengembang untuk masuk ke dunia Apache. Untuk membuatnya nyaman untuk pengembang XAMPP dikonfigurasi dengan semua fitur diaktifkan.

Konfigurasi default tidak baik dari sudut pandang securtiy dan itu tidak cukup aman untuk lingkungan produksi - jangan gunakan XAMPP di lingkungan tersebut.

 DOWNLOAD XAMPP 1.8.1 [ 99,7 MB ]

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Us

My Twitter

Followers

Labels

Aldy Software © 2013 Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design Published by Aldysoftware